Level 21 Mall Bali

Level 21 Mall Bali

Mahakarya Generasi Milenial di Bali Mode 2019

Kali ini Level 21 Mall Bali baru saja mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam mewujudkan event bertajuk “Bali Mode 2019” yang diselenggarakan oleh I. G. A Sita Vedastiti yang bertepatan di tanggal 7, 8, dan 9 Juni 2019. Sita Vedastiti adalah seorang designer Bali tersohor dengan rancangan busananya yang selalu menakjubkan, beliau mengantongi cita-cita untuk mengobarkan semangat para designer muda untuk mempertunjukkan hasil mahakaryanya di depan khalayak serta menjadikan anak-anak generasi milenial lainnya untuk mewujudkan gagasan dan angan-angannya.

Pada hari pertama (7 Juni 2019), acara yang digelar di Atrium Level 21 Bali diawali dengan tari pembukaan yang mengkolaborasikan tarian tradisional dengan modern, selepas itu dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata yang disampaikan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster yang mengajak para designer muda untuk menggairahkan industri mode bertemakan seni budaya Bali yang sempat berjaya pada tahun 1980 untuk dapat menginspirasi para generasi milenial, kemudian diikuti dengan pidato pembukaan oleh Ibu I. G. A Sita Vedastiti bersama acara penyerahan piagam penghargaan kepada para sponsor yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan acara Bali Mode 2019.
Acara Bali Mode 2019 kali ini diikut sertakan beberapa designer generasi milenial dari Bali, diantaranya adalah murid-murid jurusan Tata Busana dari SMKN 4 Denpasar, Emmy Maheswary, Diva Martina, DBK, Natasha K. Dharani, Dr. Kaory, serta 2 brand baju lokal yakni Shitless Suply dan Resize Cloth yang dipresentasikan oleh Teens Model Bali. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri yang menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan hasil dari para fashion designer mancanegara, hal ini membuktikan bahwa perkembangan designer muda begitu pesat serta menunjukkan betapa gesitnya kepekaan mereka terhadap perkembangan fashion.

Di acara kali ini, beberapa konsep fashion ditampilkan oleh berbagai designer, diantaranya memadumadankan dengan Endek yang menjadikan Endek tak lagi diartikan sebagai sesuatu yang tabu lagi untuk digunakan dalam acara apapun. Tak hanya itu saja, Bali Mode 2019 juga menampilkan kreasi-kreasi lainnya, diantaranya adalah haute couture atau kreasi pakaian ekslusif dan biasanya dikategorikan sebagai fashion kelas atas dan sangat memerhatikan detilnya, lalu ada cocktail, bohemian, artsy, modern, sampai yang bertemakan tradisi Jawa yang dipresentasikan sangat unik.

Untuk para designer-designer muda Bali, bersiaplah untuk mewujudkan cita-cita Anda menjadi designer generasi milenial untuk tampil di Bali Mode 2020 dan menunjukkan mahakarya Anda di depan khalayak

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email